Breaking News

Menu

WUJUDKAN WILAYAH AMAN, BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS DI MERAUKE SWEEPING MIRAS



Dalam rangka meminimalisir beredarnya minuman keras dan untuk mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman, Babinsa Pos Ramil Jagebob Koramil 1707-05/Merauke yang dipimpin oleh Serma Sujono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jagebob melaksanakan sweeping minuman keras kepada para pengendara dari Kota Merauke menuju wilayah Distrik Jagebob.

Dalam pelaksanaannya kegiatan sweeping gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jagebob Ipda Darminto bertempat di Jln. Poros Kampung Kartini Distrik Jagebob Kabupaten Merauke. Kamis (29/12/2022).

Babinsa Serma Sujono menyampaikan bahwa kegiatan sweeping gabungan bersama Bhabinkamtibmas tersebut merupakan kegiatan rutin dalam rangka mencegah beredarnya minumas keras baik lokal maupun berlebel demi keamanan dan ketertiban wilayah.

"Banyak permasalahan terjadi yang awalnya disebabkan dengan mengkonsumsi miras, maka pada kesempatan kali ini kegiatan sweeping di fokuskan pada minumas keras demi menjaga kemanan dan ketertiban wilayah". ungkap Babinsa Serma Sujono.

"Apalagi dalam waktu dekat ini kita semua akan merayakan pergantian tahun, untuk itu kita berharap bisa bersama-sama antara aparat dengan seluruh masyarakat saling menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pada saat perayaan pergantian tahun nanti berjalan aman dan lancar serta aktivitas sehari-hari juga terasa nyaman". terangnya.

"Dari hasil sweeping tersebut tidak ditemukannya minumas keras baik lokal maupun berlebel, kami ucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat yang sudah mematuhi untuk tidak mengedarkan miras demi keamanan dan ketertiban masyarakat terlebih untuk kesehatan kita bersama". tambahnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " WUJUDKAN WILAYAH AMAN, BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS DI MERAUKE SWEEPING MIRAS "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM