Breaking News

Menu

Wujud Kepedulian Dandim 1625/Ngada Bersama Ketua Persit cabang XXIII Dim 1625 Ngada Kunjungi Anggota Yang Anaknya Sedang Sakit



Ngada- Sebagai Wujud kepedulian kepada seluruh Keluarga Besar Kodim 1625/Ngada, Dandim Letkol CZI Deni Wahyu Setiyawan S.H, Bersama Ketua Persit Cabang XXIII Dim 1625 Ngada (Ny Widowati Wulansari Setiyawan) Mengunjungi Rumah Kos  Anggota Praka Lalu Didik Mardian, yang anaknya sedang mengalami gejala sakit Atresia Colon.yang bertempat kelurahan Bobou, Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada, Pada Rabu (28/12/2022).

Disela kesibukan tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan, Dandim Meluangkan Waktu Membesuk Anggota Kodim 1625/Ngada, Praka Lalu Didik Mardian yang anaknya sedang mengalami gejala sakit Atresia Colon.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin hubungan silahturahmi dan kekeluargaan yang baik antara pimpinan dan anggota, dalam Kunjungannya yang didampingi Oleh Pasi Ops  Kodim 1625/Ngada Lettu Inf Wahyudi, Dandim memberikan semangat dan motivasi kepada Praka Lalu didik Mardian yang anaknya sedang mengalami gejala sakit, serta mendoakan agar penyakit anaknya segera sembuh.

"Hal ini kami lakukan untuk mengetahui secara langsung terkait kondisi anaknya anggota Kodim Praka Lalu Didik Mardian yang mengalami gejala sakit Atresia Colon serta memberikan motivasi kepada Anggotanya supaya Praka Lalu Didik Mardian Mempunyai Semangat dan selalu berdoa untuk bisa segera sembuh", ungkap Dandim. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Wujud Kepedulian Dandim 1625/Ngada Bersama Ketua Persit cabang XXIII Dim 1625 Ngada Kunjungi Anggota Yang Anaknya Sedang Sakit "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM