Breaking News

Menu

Tingkatkan Disiplin Prajurit Dandim 0116/Nagan Raya Laksanakan Jam Komandan



Nagan Raya - Dalam rangka terus membina, memotivasi semangat dan disiplin prajurit Kodim 0116/Nagan Raya, serta untuk menunjang tugas-tugas pokok satuan, Komandan Kodim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Tony Setyo Widodo memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Kodim 0116/Nagan Raya, Senin (26/12/2022)

Dalam arahannya Dandim menyampaikan jaga kesehatan lengkapi kendaraan jika mau melaksanakan tugas di wilayah hindari segala pelanggaran yang ada ucap Dandim kepada seluruh anggota,

"Dandim Juga Menyampaikan Selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin dan jauhi pelanggaran. Sebagai aparat kewilayahan, kita harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat," ujarnya.

Dandim juga mengimbau, kepada seluruh anggota agar banyak konsumsi vitamin, istirahat yang cukup, menjaga kesehatan dan kebugaran. Sebab dengan memiliki kesehatan dan kebugaran tubuh yang baik maka akan meningkatkan imunitas tubuh dalam menghadapi berbagai penyakit sehingga dapat melaksanakan tugas yang diberikan ucap Dandim.

Orang nomor satu di Makodim 0116/Nagan Raya itu berharap, agar para anggota senantiasa menjaga nama baik TNI, satuan dan keluarga, serta selalu berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam melaksanakan tugas. Ia juga mengimbau agar anggota tidak stress atau merasa terbebani, maka tugas harus dilakukan dengan ikhlas, semangat dan selalu bersyukur.

Lebih lanjut Dandim menekankan, hati-hati dengan berita hoax, anggota jangan langsung percaya dengan berita yang dikirim melalui media sosial.

"Kita harus bisa mencerna berita itu dan kita jangan asal mengirim informasi yang belum tau kebenarannya," ujar Dandim. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Tingkatkan Disiplin Prajurit Dandim 0116/Nagan Raya Laksanakan Jam Komandan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM