Breaking News

Menu

RINGANKAN BEBAN WARGA, BABINSA POS RAMIL MALIND BANTU PENGECORAN GORONG-GORONG




Bertempat di area persawahan Kampung Rawasari Distrik Malind Kabupaten Merauke, Babinsa Pos Ramil Malind jajaran Koramil 1707-05/Merauke Kodim 1707/Merauke Sertu Agung Juwanto membantu masyarakat Kampung Rawasari melaksanakan pengecoran jembatan/gorong-gorong menuju ke area persawahan Kampung Rawasari.

Babinsa Sertu Agung Juwanto menyampaikan bahwa pada saat musim penghujan jalan masuk ke area persawahan Kampung Rawasari mengalami banjir dan sulit untuk dilewati, maka pada saat pelaksanaan Musyawarah Kampung Rawasari telah disepakati bersama untuk dilaksanakan pembangunan jembatan/gorong-gorong yang saat ini baru terealisasi dan dikerjakan.

"Dengan dibangunnya jembatan/gorong-gorong menuju area persawahan tersebut sangat memudahkan masyarakat Kampung Rawasari dalam melaksanakan aktivitas khususnya mengolah lahan dan mengambil hasil panen". ungkap Babinsa Sertu Agung Juwanto pada hari Senin tanggal 12 Desember 2022.

"Sedangkan pendampingan yang saya lakukan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat/pekerja yang sedang melaksanakan pembuatan jembatan/gorong-gorong agar pekerjaan segera selesai dan dapat dirasakan oleh masyarakat setempat". jelasnya.

Bapak Joko selaku Ketua Rt.02/Rw.01 Kampung Rawasari yang pada kesempatan tersebut turut mengawasi jalannya pekerjaan mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa Pos Ramil Malind yang telah hadir dan membantu mengerjakan pengecoran gorong-gorong menuju area persawahan Kampung Rawasari sehingga cepat selesai. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " RINGANKAN BEBAN WARGA, BABINSA POS RAMIL MALIND BANTU PENGECORAN GORONG-GORONG "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM