Breaking News

Menu

Refleksi Akhir Tahun, Kapolres Pelabuhan Paparkan Program "Go to School"



MAKASSAR, Deteksiplus.com - Seperti pada umumnya setiap institusi mengadakan refleksi akhir tahun untuk mengukur capaian kinerja yang telah dilaksanakan.  

Kapolres Pelabuhan  Kota Makassar, AKBP Yudi Prianto, pada Kamis, 30 Desember 2022 menggelar refleksi akhir tahun dengan memaparkan  kinerja Polres Pelabuhan dan jajarannya. Pertama,  dari segi Lakalantas, di tahun 2021 ke tahun 2022 mengalami trend kenaikan 22 persen. Sehingga jajaran  Polres Pelabuhan giat memberikan himbauan kepada masyarakat agar dalam berkendara selalu berhati- hati dan taat aturan, serta selalu memperhatikan rambu rambu lalu lintas dalam berkendara.

Kedua, Yudi Prianto juga memaparkan bahwa seiring Covid 19 telah berakhir, maka pihaknya beserta jajaran Polres Pelabuhan Makassar membuat terobosan baru yaitu "Go to School" oleh polisi Lalu Lintas dan Binmas, untuk menjadi Inspektur Upacara di setiap sekolah pada hari Senin. Tujuannya adalah memberikan edukasi kepada murid-murid  untuk tidak ugal-ugalan dalam berkendara. 

"Pogram Go to Scholl ini kami sudah lakukan selama setahun terakhir ini. Dan hasilnya tingkat rawan kecelakan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar sudah bisa teratasi dengan baik," ucap Yudi.

Diakhir press releasenya, Yudi  menghimbau masyarakat agar di malam tahun baru 2023 nanti, tidak euporia yang berlebihan, karena,tahun ini banyak saudara-saudara kita yang  terkena bencana alam akibat intensitas curah hujan yang tinggi.

Laporan: Udin
Editor: Rusdi

Post Tags:

No Comment to " Refleksi Akhir Tahun, Kapolres Pelabuhan Paparkan Program "Go to School" "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM