Breaking News

Menu

Puluhan Siswa-siswi SMKN 3 Pinrang mendapatkan materi Wawasan Kebangsaan



Puluhan Siswa-siswi SMKN 3 Pinrang mendapat materi langsung dari Danramil 1404-03 Mattiro Bulu Kapten Inf Muhammad Saleh. Dalam kesempatan itu, Danrami 1404-03/ Mattiro Bulu memberikan materi Wawasan Kebangsaan kepada siswa-siswi SMKN 3 Pinrang di Aula SMKN 3 di Dusun Leppangang Desa Pananrang Kec. Mattiro Bulu Kab. Pinrang. 16/12/2022.

Dengan kondisi perkembangan jaman dan kecanggihan teknologi, keberadaan generasi bangsa perlu mendapatkan perhatian dari berbagai pihak tak terkecuali dari pihak TNI AD.

Pemberian materi wawasan kebangsaan dalam rangka memberikan pembekalan kepada generasi bangsa sekaligus menangkal faham radikalisme dan terorisme.
Menurut Danramil 1404-03/Mattiro Bulu, Wawasan Kebangsaan perlu tertanam secara baik dalam jiwa dan raga generasi muda. Generasi pendidikan saat ini tidak perlu berjuang seperti para pahlawan terdahulu yang harus bertempur hidup atau mati.

“Yang mereka wajib lakukan saat ini adalah belajar dan belajar, menanamkan jiwa nasionalis yang kuat agar bisa menjaga keutuhan NKRI,” ungkapnya

Pelajar harus bertindak sebagai warga negara yang wajib untuk membela dan mencintai negara. Bukan hanya dengan kata-kata saja tapi harus dibuktikan dengan jiwa dan raga yang gagah perkasa, serta rela berkorban dengan menumbuhkan jiwa nasionalis tersebut. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Puluhan Siswa-siswi SMKN 3 Pinrang mendapatkan materi Wawasan Kebangsaan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM