Breaking News

Menu

Personil Kodim 0116/Nagan Raya tergabung dalam Tim Pengawasan Orang Asing di PLTU 3-4




Nagan Raya - Personil Kodim 0116/Nagan Raya Serma Erick Anata Hasibuan dan Serka Diski Riyanto ikut tergabung dalam tim Pemantuan Orang Asing & Pendataan tenaga kerja asing oleh Tim Pengawasan Orang  Asing POA Nagan Raya di PLTU 3-4 di Desa Suak Puntong, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, yang di hadiri ± 30 orang, Kamis (01/12/2022) 

Maksud dan tujuan datang dari Kesbangpol Nara Tim Pengawasan Orang Asing Kabupaten Nagan Raya memantau dan mendata tenaga kerja orang asing yg ada di lingkup PLTU 3-4, Data yang akan di terima dari Tim pengawasan Orang Asing POA dan akan di cocokan dengan data yang di berikan Imigrasi Meulaboh Kabupaten Aceh Barat.

Supaya Pihak PT dapat memberiakan Data akurat tentang ketenaga kerjaan asing yang ada di perusahaan kerja di PLTU 3-4 termasuk Sub Kon atau anak perusahaan yang bekerja di PLTU 3-4 Desa Suak Puntong Kec. Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya, selanjutnya Tim Pengawasan Orang  Asing POA Nagan Raya melaksanakan pengecekan/pengawasan di barak para pekerja Milik PT. MPG PLTU 3-4.

Dengan adanya kegiatan Pemantauan Orang Asing & Pendataan tenaga kerja asing dari Tim Pengawasan Orang  Asing POA Nagan Raya di harapkan dapat membantu pendataan orang asing yang berada di Kab. Nagan Raya guna menghindari penyalagunaan Ijin Visanya.

Perlunya pihak perusahaan yang bekerja di PLTU 3-4 Kab. Nagan Raya dapat memberikan update keluar masuk Tenaga kerja Asing (WNA) setiap bulan nya ke TIM POA Kabupaten Nagan Raya  untuk mengetahui keterangan nyatanya dalam perubahan jumlah yang ada pada saat penyamaan Data dari Imigrasi meulaboh. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Personil Kodim 0116/Nagan Raya tergabung dalam Tim Pengawasan Orang Asing di PLTU 3-4 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM