Breaking News

Menu

Penyaluran BLT DD di pantau dan kawal langsung oleh 3 pilar Desa



Untuk meyakinkan berlangsung dengan aman dan tertib serta tetap sasaran, 3 pilar Desa Benteng Paremba yakni Babinsa Pelda Anwar, Bhabinkamtiubmas Bripka Abustan dan Kepala Desa Muh. Yusuf mengawal penyaluran bantuan langsung tunai dana Desa bulan Desember 2022, (30/12/2022).

Babinsa menjelaskan bahwa maksud dan tujuan Pemerintah dari tingkat pusat dan provinsi juga dari tingkat Kabupaten serta tingkat Desa dengan harapan kepada masyatakat penerima manfaat BLT-DD tersebut agar dipergunakan sebaik-baiknya, dan pada prinsipnya apapun bentuk yang diberikan oleh Pemerintah wajib kita syukuri, inilah bentuk kepedulian Pemerintah kepada masyarakat dalam menghadapi kesulitan rakyat.

Lebih lanjut Babinsa menekankan agar warga yang menerima bantuan aktif terlibat menjaga keamanan dan ketertiban Desa karena dalam menjaga kamtibmas tidak dapat dilakukan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa saja tetapi semua komponen masyarakat harus terlibat.

"Dalam setiap kesempatan kami 3 pilar selalu menghimbau warga untuk selalu kompak menjaga dan kemanan dan ketertiban karena apabila Desa aman, maka warga juga tenang dalam beraktifitas sehari-hari dalam mencari rejeki untuk keluiarganya", Tutup Babinsa. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Penyaluran BLT DD di pantau dan kawal langsung oleh 3 pilar Desa "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM