Breaking News

Menu

Pasi Intel Kodim 0102 Pidie Ngopi Bareng Bersama Insan Pers



Pidie - Pasi Intel Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Yunus Emha melakukan silaturahmi dengan belasan wartawan yang bertugas di daerah setempat, Rabu 30 November 2022.

Kegiatan yang penuh dengan keakraban itu berlangsung di sebuah warung kopi dalam Kota Sigli. 

Dalam pertemuan itu Pasi Intel Kapten Inf Yunus Emha mengajak para jurnalis Pidie untuk membangun sinergisitas dengan unsur TNI sebagai mitra dalam memberikan informasi. 

 “Silaturahmi ini terus kita jaga antara kami dan para rekan-rekan wartawan di Pidie. Intinya kita sebagai mitra dalam memberikan informasi maka perlu adanya komunikasi yang baik,” kata Yunus. 

Menurut Yunus, dalam waktu dekat Kabupaten Pidie melaksanakan even Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke XIV. Ia berharap para insan pers dapat memberikan kontribusi untuk membangun Pidie lewat pemberitaan nantinya. 

Disisi lain Pidie selaku tuan rumah maka sangat diharapkan bagi masyarakat dan semua elemen untuk mendukung pelaksanaan PORA agar berjalan lancar dan sukses.

 “Sebentar lagi kegiatan PORA dilaksanan di Pidie. Sekitar sepuluh ribu lebih masyarakat di seluruh Aceh datang ke Pidie, maka saya mengajak semuanya sama-sama menjaga keamanan di Pidie,” ujarnya. 

Sementara itu Ketua PWI Pidie, Firman menyambut baik silaturahmi yang terjalin antara wartawan dan Pasi Intel Kodim 0102/Pidie. Ia meminta setiap informasi yang berkaitan untuk kepentingan publik agar untuk saling berbagi supaya para rekan-rekan wartawan mudah dalam melaksanakan tugas  di lapangan.

"Kami berharap kalau ada informasi saling berbagi, karena kita sabagai mitra perlu kerjasama dalam hal keterbukaan informasi untuk kepentingan publik,” pinta Firman. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Pasi Intel Kodim 0102 Pidie Ngopi Bareng Bersama Insan Pers "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM