Breaking News

Menu

Pantau Wilayah,Babinsa Koramil Tripa Komsos Bersama Masyarakat Nelayan



Pidie Jaya - Dalam rangka menciptakan keakraban antara masyarakat dengan TNI sekaligus memantau perkembangan situasi dan kondisi desa binaanya Babinsa Koranil 18/Tripa Kodim 0102/Pidie Serda S. Y Damanik laksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos) bersama masyarakat Nelayan bertempat desa Deah Pangwa kecamatan Trenggadeng kabupaten Pidie Jaya .Senin, (13/12/2022) 

Terihat keakraban Babinsa sedang berbincang dan bersenda gurau dengan warga yang sedang istirahat di tepi pantai yang baru pulang dari aktifitasnya sebagai nelayan. 

Seda S. Y Damanik mengatakan kegiatan komsos yang dilasankannya bertujuan untuk mengetahui perkembngan situasi di wilayah serta sebagai ajang silaturrahmi dengan warga desa binaanya, dengan adanya interaksi dan komunikasi yang baik antara Babinsa dengan warga sehingga dapat terciptanya kemanunggalan TNI dengan masyarakat semakin kokoh" ujar Serda Damanik 

"harapanya kehadiran TNI khususnya Babinsa ditengah masyarakat selalu di sambut baik oleh masyarakat, serta Babinsa juga dapat menjadi motivasi kerja bagi warga dan bisa menjadi solusi dalam penyelesaian setiap permasalahan masyarakat di desa" harapanya. 

Slain itu diri juga mengingatkan kepada warga desa binaanya yang manyoritas Pelaut agar selalu peka terhadap kondisi terutama masalah iklim dan cuaca yang selama ini sukar untuk dintebak, tidak menutup kemungkinan angin kencang dan bakat suka muncul dengan tiba, dan jangan pernah tergiur dengan hal yang bersifat negatif apalagi menyangkut dengan Narkoba, 

"Selalu berhati hati dalam beraktifitas d laut peka terhadap kondisi dan cuaca, carilah rezeki yang halal jangannsampai tergiur dengan hal yang negatif dengan yang ilegal apa lagi  Narkoba" Pesan Babinsa. (*)

Editir: A2W

Post Tags:

No Comment to " Pantau Wilayah,Babinsa Koramil Tripa Komsos Bersama Masyarakat Nelayan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM