Breaking News

Menu

Momet silaturrahmi Akhir Tahun, Darmawangsyah Muin (DM) Mantap Mencalonkan Diri Maju Menjadi Calon Bupati Gowa Periode 2024 - 2029



GOWA, Deteksiplus.com - Moment silaturrahmi akhir tahun, Darmawangsyah Muin gelar Milad DM Family yang ke 47 di gedung Haji Bate Gowa, Selasa, 27/12/2022.

Milad DM yang ke 47 ini, di banjiri pendukungnya dari pelosok desa sampai perkotaan, dari kalangan milenial sampai anggota dewan maupun calon anggota dewan tingkat provinsi sampai calon anggota dewan tingkat pusat
DM sendiri masih tercatat sebagai anggota Dewan Provinsi Sulsel dari Partai Gerindra.


Silaturrahmi Akhir tahun ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan bentuk dukungan untuk pencalonan DM pada pilkada 2024 mendatang.Teriakan 'Bupati' Bupati'menggema saat DM memssuki ruangan acara milad DM Family. Pengunjungpun berjubel berdesak desakan untuk masuk gedung Haji Bate yang over kapasitas saking banyaknya tamu yang menghadiri acara milad ini.

Melihat acara yang sangat meriah ini Darmawansyah Muin yang akrab di sapa DM Ini, tidak menyangka bahwa acara yang di gelar oleh pendukungnya semeriah ini. DM menginginkan acara milad ini  di laksanakan secara sederhana saja. Malah pendukung milenial mendatangkan artis ibukota demi untuk  menghibur para tamu yang datang silih berganti. Bahkan DM pun di daulat oleh pemandu acara untuk tampil membawakan sebuah lagu. Turut hadir dalam acara ini pemuka masyarakat Kabuputen Gowa, pemangku adat kerajaan Gowa, dari organisasi massa maupun dari pemuka agama, alim ulama kabupaten Gowa.

Sabaruddin Dp.
Editor : Rusdi

Post Tags:

No Comment to " Momet silaturrahmi Akhir Tahun, Darmawangsyah Muin (DM) Mantap Mencalonkan Diri Maju Menjadi Calon Bupati Gowa Periode 2024 - 2029 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM