Breaking News

Menu

MELALUI KOMSOS, BABINSA OKABA HIMBAU MASYARAKAT TIDAK MENGKONSUMSI MIRAS



Bertempat di Kampung Es Wambi Distrik Okaba Kabupaten Merauke, Babinsa Koramil 1707-06/Okaba jajaran Kodim 1707/Merauke yang dipimpin oleh Serma Setiawan Abidin melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat Kampung Es Wambi.

Dikesempatan tersebut Babinsa Serma Setiawan Abidin mengajak kepada masyarakat Kampung Es Wambi untuk selalu bersama-sama menjaga kemanan dan ketertiban wilayah karena dengan wilayah yang aman bisa melaksanakan aktivitas dengan nyaman.

"Keamanan dan ketertiban bukan sepenuhnya menjadi tugas pokok aparat saja tetapi juga menjadi tugas kita semuanya baik aparat maupun masyarakat, sehingga wilayah tetap aman dan kita semua dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari merasa nyaman". ungkap Babinsa Serma Setiawan Abidin pada hari Rabu tanggal 28 Desember 2022.

"Apalagi dalam waktu dekat kita semua akan merayakan pergantian tahun, saya menghimbau kepada semua masyarakat Kampung Es Wambi untuk tidak menkonsumsi minuman keras demi keamanan dan ketertiban di wilayah, mari keamanan dan ketertiban ini kita jaga bersama". tegasnya.

Dengan mengkonsumsi minuman keras sering menimbulkan kekacauan bahkan perkelahian sesama saudara, maka dikesempatan yang baik ini kami Babinsa Koramil Okaba mengajak kepada masyarakat Kampung Es Wambi untuk tidak mengkonsumsi minuman keras karena selain dapat menimbulkan masalah minuman keras juga sangat tidak baik untuk kesehatan.

Bapak Daniel Saka Samkakay salah satu tokoh masyarakat Kampung Es Wambi mengucapkan terimakasih kepada para Babinsa Koramil Okaba yang telah berkunjung di Kampung Es Wambi dan mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak mengkonsumsi minuman keras karena selain dapat menimbulkan masalah juga tidak baik untuk kesehatan. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " MELALUI KOMSOS, BABINSA OKABA HIMBAU MASYARAKAT TIDAK MENGKONSUMSI MIRAS "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM