Breaking News

Menu

Makorem 181/PVT dan Bapras Melaksanakan Apel Kesiapsiagaan dalam rangka Antisipasi Perkembangan Situasi Jelang Natal dan Tahun Baru 2023



Sorong – Papua Barat, Kasiops Kasrem 181/PVT Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, S.I.P., M.M.S., melaksanakan Pengecekan Kesiapsiagaan Personel Korem 181/PVT dan Balak Aju Kodam XVIII/Kasuari, bertempat di Lapangan Upacara Makorem 181/PVT, Jln. Pramuka No. 1 Sorong, Papua Barat. Senin (26/12/2022).

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kesiapsiagaan prajurit Kodam XVIII/Kasuari dan khususnya prajurit Satkowil Korem 181/PVT beserta jajarannya dalam menghadapi kemungkinan perkembangan situasi dan ancaman dari pihak yang berseberangan yang ingin menimbulkan kekacauan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah Sorong dan sekitarnya.

“Personel Korem 181/PVT harus senantiasa selalu siap untuk menjalankan perintah dari Komando atas. Untuk mendukung kesiapsiagaan tersebut, Korem 181/PVT diharuskan untuk siap bergerak, kapanpun dan dimanapun saat dibutuhkan” ungkap Kasiops Kasrem 181/PVT. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Makorem 181/PVT dan Bapras Melaksanakan Apel Kesiapsiagaan dalam rangka Antisipasi Perkembangan Situasi Jelang Natal dan Tahun Baru 2023 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM