Breaking News

Menu

Komsos, Babinsa bersama 3 pilar bahas cuaca ekstrim



Dalam rangka mengantisipasi dampak dari cuaca yang ekstrem dan curah hujan yang cukup tinggi terjadi di wilayah binaannya, Babinsa Desa Ulu Saddang Praka Sudirman bersama Bhabinkamtibmas Bripka Sabaruddin melaksanakan komsos bersama Kepala Desa bapak Maskur  SH dan tokoh masyarakat Desa Ulu Saddang, Selasa (20/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan bahwa kondisi cuaca yang tidak menentu dengan disertai Intensitas hujan yang tinggi dan angin kencang dapat menimbulkan potensi bencana alam.

"Sebagai seorang aparat kewilayahan, Babinsa mengajak Tiga Pilar dan tokoh masyarakat agar memberi himbauan dan mengingatkan kepada seluruh warga untuk tetap waspada terhadap cuaca yang akhir – akhir ini sangat Ekstrem dan curah hujan yang tinggi", ucap Babinsa.

Lebih lanjut Babinsa menekankan bahwa diketahui bersama bahwa kondisi cuaca saat ini memang cukup Ekstrem, untuk itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengajak aparat Desa dan seluruh warganya untuk lebih waspada, karena cuaca ini dapat berpotensi terjadinya bencana seperti banjir, longsor, angin puting beliung dan lainnya”, jelasnya

"Kita berharap melalui kerjasama dengan Tiga pilar, himbauan maupun peringatan tentang cuaca buruk ini dapat segera tersampaikan kepada warga, sehingga mencegah timbulnya korban jiwa maupun kerugian materi"' Tutup Babinsa. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Komsos, Babinsa bersama 3 pilar bahas cuaca ekstrim "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM