Breaking News

Menu

Kodim 1404/Pinrang laksanakan Latihan Penanggulangan Bencana Alam



Bertempat Lingkungan Paleteang I Kel.Temassarangnge Kec. Paleteang Kab. Pinrang Personel Kodim 1404/Pinrang telah dilaksanakan Latihan Penanggulangan Bencana Alam. Jum’at (16/12/2022).

Dengan penuh semangat Personel Kodim 1404/Pinrang melaksanakan kegiatan Latihan Penanggulangan Bencana Alam ini menunjukkan keseriusan dan konsisten dalam menangani bencana dalam keadaan dan kondisi yang sangat sulit sekali pun. Dandim 1404/Pinrang melalui Ws. Danramil 1404-05/Ptampanua Kapten Cba Ridwa  menyampaikan bahwa memasuki musim hujan 2022, tentu kita harus selalu waspada terhadap kemungkinan bencana alam yang mungkin saja terjadi. Oleh karena itu kita harus semangat melaksanakan latihan ini untuk menghindari kemungkinan terjadinya Bencana Alam di wilayah tanggungjawab kita.Sehingga apabila bencana itu betul terjadi kita semua sudah siap dan mampu untuk mengatasi dengan baik. 

"Namun meskipun begitu, kita harus tetap jaga faktor keaman dalam latihan ini semangat boleh tapi tetap waspada dan kenali situasi dan medan yang ada”Ujar Kapten Cba Ridwan .

Dengan curah hujan intesitas cukup tinggi kemunkinan dapat menimbulkan antara lain bencana alam seperti banjir, tanah lonsor, erosi, pohon tumbang, angin puting beliung serta lainya patut menjadi perhatian semua. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Kodim 1404/Pinrang laksanakan Latihan Penanggulangan Bencana Alam "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM