Breaking News

Menu

Kodim 1404/Pinrang bekerjasama Baznas Pinrang melakukan bedah rumah warga yang tidak layak huni



Melanjutkan program Babinsa masuk dapur, Kodim 1404/Pinrang melakukan bedah rumah warga yang tidak layak huni (RTLH) milik bapak Arsad umur 62 tahun yang hanya tinggal berdua dengan isterinya Sitti Aminah umur 70 tahun di Desa Kaballangan Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang, Rabu (07/12/2022).

Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan S.I.P., M.I.P mengatakan bahwa memilih rumah bapak Arsad untuk dibedah karena kondisinya sudah mengalami kerusakan dimana-mana dan sangat tidak layak untuk dihuni. Apalagi bapak Arsad dan isterinya hanya hidup berdua karena tidak mempunyai anak dan tidak bisa lagi bekerja untuk mencari nafkah karena kondisi bapak Arsad sakit gangguan pernapasan dan isterinya ibu Sitti Aminah mengalami struk ringan dan sehari-hari Bapak Arsad dan ibu Sitti Aminah hidup dari bantuan warga sekitar.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa pelaksanaan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) milik bapak Arsad dan Ibu Sitti Aminah dilaksanakan dengan bekerjasama dengan Baznas Pinrang. Dalam hal ini bahan-bahan yang dipergunakan dibelikan oleh Baznas Pinrang dan rehab rumah dikerjakan oleh anggota Kodim 1404/Pinrang dibantu warga setempat.

Sementara itu bapak Arsad dan ibu Sitti Aminah dengan mata berkaca-kaca mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Kodim 1404/Pinrang yang telah memperbaiki rumahnya, Lebih khusus keduanya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Desa Kaballangan Serda Musafir yang selama ini saangat memperhatikannya. 

"Terima kasih bapak Komandan atas perbaikan rumah kami yang sudah mengalami kerusakan dimana-mana. Dan untuk pak Babinsa terima kasih atas perhatiannya terhadap kami berdua yang mana Babinsa sering memberikan kami sembako untuk keperluan hidup sehari-hari. Pak Babinsa juga selalu memeriksa kesehatan kami dan memberikan kami obat, sekali lagi terima kasih dan semoga Allah SWT membalas semua kebaikan bapak" Ucapnya terbata-bata. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Kodim 1404/Pinrang bekerjasama Baznas Pinrang melakukan bedah rumah warga yang tidak layak huni "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM