Breaking News

Menu

Kodim 1010/Tapin Siapkan Personil Jelang Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023



TAPIN - Rapat Koordinasi (Rakor) Kesiapan Pengamanan Libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, lintas sektoral secara virtual telah dilaksanakan melalui sambungan Video Conference (Vicon) yang diadakan di Aula Namora Polres Tapin.

Hal tersebut dikatakan Pasiter Kodim 1010/Tapin, Kapten Inf Yanto melalui rilis tertulisnya kepada awak media, Minggu, (18/12).

"Rakor persiapan pengamanan libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dilaksanakan pada Jumat, 16 Desember 2022 lalu, yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo di Gedung Rupattama Mabes Polri, Jakarta Selatan," ungkapnya

"Kapolri meminta untum seluruh Kapolda dapat melakukan cipta kondisi di wilayah hukum masing - masing, dan tentunya polri dengan lembaga terkait siap mengantisipasi dengan baik hal - hal yang bakal terjadi, seperti kelancaran arus lalu lintas, keamanan saat Ibadah, dan kenyamanan di tempat wisata," jelasnya

Dengan dasar tersebut, lanjut Kapten Yanto, sesuai perintah pimpinan dalam hal ini Dandim 1010/Tapin, Lekol Inf Andi Sinrang, Kami (Anggota Kodim 1010/Tapin) siap mendukung penuh pelaksanaan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru di seluruh wilayah yang menjadi tanggung jawab Kami.

"Selama pelaksanaan kegiatan tersebut, tentunya Kami akan selalu berkoordinasi secara baik dengan pihak Kepolisian dan pihak terkait lainnya, karena nantinya pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru akan menjadi fokus utama kita semua,” Pungkasnya.(Pd1010).

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Kodim 1010/Tapin Siapkan Personil Jelang Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM