Breaking News

Menu

Kodim 0904/Paser Beserta Instansi Pemda Paser Tertibkan Lapak Di Pasar Senaken



Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Guna melancarkan pembangunan serta penertiban Lapak di Pasar Senaken, Personel Gabungan laksanakan Penertiban terhadap para penjual di Area Penampungan. Senin (12/12/2022)

Kepala UPTD Pasar Induk Penyembolum Senaken, M. Arsyad yang memimpin langsung jalannya proses penertiban mengatakan, para pedagang akan dipindah sementara untuk lokasi jualannya.

Para pedagang akan di relokasikan ke bagian dalam Pasar Penyembolum, karena bagian pasar yang lama akan direnovasi.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Danramil 0904-01/Tanah Grogot Letda Inf Qomarul Huda, Kapolsek Tanah Grogot IPTU Andi Kasman S.H, Kades Senaken Bapak Bambang, anggota Kodim 0904/Paser, Polsek Tanah Grogot dan Satpol PP Kabupaten Paser.

"Mudah-mudahan dari semua pedagang di pasar penampungan, kita bisa menampung mereka semua tanpa terkecuali, baik itu pedagang lama maupun yang baru," kata Arsyad.

Sementara arahan dari Wabup Paser, lanjut Arsyad tidak membolehkan lagi adanya 1 pedagang pun yang berjualan di pasar penampungan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan ketertiban serta kenyamanan baik untuk pedagang maupun bagi para pembeli/pengunjung Pasar.

Dim 0904/Psr

Post Tags:

No Comment to " Kodim 0904/Paser Beserta Instansi Pemda Paser Tertibkan Lapak Di Pasar Senaken "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM