Breaking News

Menu

Kodim 0102/Pidie Terima Kunker Tim Dalprogar Korem 011/Lilawangsa



Pidie - Kodim 0102/Pidie terima kunjungan kerja Tim Pengendalian Program dan Anggaran (Dalprogar) Korem 011/Lilawangsa dalam rangka peninjauan administrasi dan fisik secara langsung terhadap program kerja dan anggaran yang dilaksanakan Kodim 0102/Pidie TW IV tahun 2022 bertempat di Aula Yudha Kodim 0102/Pidie Jln. Prof. A. Majid Ibrahim Desa Lampeudeu Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie, Selasa (06/12/2022). 

Tim Dalprogar Korem 011/Lilawangsa yang di pimpin Kasiren Korem 011/LW Mayor Inf Dobby Novianto S,S.E, disambut langsung oleh Komandan Kodim 0102/ Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin beserta para Perwira Stafnya. 

Dalam arahannya, Ketua Tim Dalprogar Korem 011/Lilawangsa Mayor Inf Dobby Novianto S,S.E, kepada seluruh perwira staf dan perwakilan anggota yang dilaksanakan di Aula Yudha Makodim 0102/Pidie, menyampaikan kegiatan ini merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran.

“Kegiatan Dalprog ini merupakan bagian dari upaya komando atas untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program kerja dalam mendukung tugas pokok masing masing satuan,” ujar Mayor Inf Dobby Novianto S,S.E.

Selain itu dirinya juga berharap kepada masing - masing Staf terkait agar apa yang menjadi koreksi dan temuan sebelumnya dari komando atas agar di tindak lanjuti dan di perbaiki sebagai bahan dasar pembuatan rencana, laporan maupun pertanggung jawaban keuangan sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga kedepannya diharapkan dapat tetap tertib administrasi. 

Hal senada juga disampaikan Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin bahwa, kegiatan Tim Dalprogar dari Korem 011/Lilawangsa ini memiliki arti yang sangat penting untuk dapat melihat kondisi secara langsung tentang kemajuan administrasi dan fisik setiap program serta kegiatan yang dilaksanakan oleh kodim 0102/Pidie

“Kegiatan Dalprog ini juga bertujuan untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program dan anggaran serta pencapaian lelaksaan hasil kerja di Pengendali Program akan melaksanakan kegiatan pengecekan terhadap pelaksanaan Program kerja di TW IV tahun 2022" Ungkap Dandim Pidie. 

Selain itu, kegiatan kunker Dalprogar Korem 011/Lilawangsa ini merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang dilaksanakan agar satuan bawah lebih efektif dan efisien untuk mengoptimalkan dalam mencapai sasaran dengan tujuan sesuai dengan program dan ketentuan yang berlaku yang telah ditentukan oleh Komando atas. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Kodim 0102/Pidie Terima Kunker Tim Dalprogar Korem 011/Lilawangsa "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM