Breaking News

Menu

Kasrem 181/PVT Pimpin Apel Gelar Pasukan Personil Yonif RK 762/VYS Dalam Rangka Satgas BKO Kodim 1809/Maybrat



Sorong – Papua Barat Daya, Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Mahudin Latupono, S.Sos., M.M., memimpin Apel Gelar Pasukan Personil Yonif RK 762/VYS Dalam Rangka Satgas BKO Kodim 1809/Maybrat, didampingi oleh Kasi Ter Kolonel Inf Prasetyo Djoko T.S.,M.Si.(Han), bertempat di Aula Gedung Serba Guna Yonif RK 762/VYS, Jl. Basuki Rahmat Km.12 Klasaman, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Selasa (20/12/2022).

Dalam arahannya Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Mahidin Latupono, S.Sos.,M. M., mengatakan kepada seluruh pasukan yang akan berangkat Satgas ke wilayah Maybrat, Danrem 181/PVT tidak bisa hadir untuk mengambil apel karena beliau berangkat berangkat ke Manokwari dalam rangka menghadiri acara HUT ke - 6 Kodam XVIII/Kasuari.

Terima kasih kepada Danyonif 762/VYS dengan kesiapan seluruh  Prajurit pertahankan dan latih terus kemampuan Prajurit. "Tidak ada kata lain di dalam jiwa Prajurit selain hanya satu yaitu Disiplin adalah Nafasku", seluruh prajurit tidak ada perbedaan siapapun ketika kalian berada di Bataliyon Infanteri RK 762/VYS adalah satu keluarga jangan terpengaruh dan jangan terpecah belah oleh apapun" tutur Kasrem. 

Lebih lanjut disampaikan Kasrem "Danrem 181/PVT sangat bangga kepada Bataliyon Infanteri RK 762/VYS untuk itu jangan pernah di sia-siakan kepercayaan dan  kebanggan beliau. Kami sebagai satuan teritorial sangat mendukung kegiatan satuan tempur, siapkan dirimu berlatih yang baik dan siap untuk melaksanakan tugas". Demikian pesan dari Danrem 181/PVT yang di sampaikan oleh Kasrem 181 PVT. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Kasrem 181/PVT Pimpin Apel Gelar Pasukan Personil Yonif RK 762/VYS Dalam Rangka Satgas BKO Kodim 1809/Maybrat "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM