Breaking News

Menu

Kasdim 1206/Psb hadiri pemberian bantuan kepada pelajar/ mahasiswa yang berprestasi di Kapuas Hulu




Putussibau, - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1206/Psb Mayor Inf Supriyono mewakili Komandan Kodim 1206/Psb menghadiri kegiatan penyerahan bantuan kepada pelajar/ mahasiswa yang berprestasi dan tidak mampu di kabupaten Kapuas Hulu yang dilaksanakan di aula Paroki Putussibau, Selasa,20/12/2022.

Bantuan beasiswa bagi pelajar dan mahasiswa yang berprestasi dan tidak mampu ini merupakan bantuan dari pemerintah daerah kabupaten Kapuas Hulu yang merupakan program atau misi dan visi Bupati Kapuas Hulu yaitu Kapuas Hulu Hebat.

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengucurkan bantuan beasiswa kepada pelajaran dan mahasiswa yang berprestasi dan tidak mampu senilai total Rp300 juta kepada 213 orang. Beasiswa tersebut langsung disalurkan Bupati kepada penerima bantuan.

Beasiswa yng diserahkan Bupati tersebut mulai dari siswa jenjang SD hingga S1. Pemberian beasiswa tersebut juga dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Putussibau, Kasdim 1206/ Putussibau serta kepala OPD kab.Kapuas Hulu.

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan, pemberian beasiswa ini merupakan program pertama kali dalam kepemimpinan dirinya dalam mewujudkan Kapuas Hulu Hebat.
"Ini bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada pelajar dan mahasiswa yang berprestasi dan kurang mampu. Ini merupakan tanggung jawab kami. Namun jangan dilihat dari berapa nilainya tapi lihatlah dari kepedulian kami dalam meningkatkan SDM Kapuas Hulu, " ujarnya. 

Bupati mengingatkan kepada penerima beasiswa ini agar dapat menjaga prestasinya terus, mengingat mereka ini merupakan aset Kabupaten Kapuas Hulu. "Karena mereka-mereka ini yang akan menggantikan kita sebagai pemimpin kedepannya.

Saya berharap dengan pemberian beasiswa ini dapat menambah semangat belajar bagi pelajar dan mahasiswa. "Terus semangat menambah Ilmu, jangan menyerah dalam belajar untuk mencapai cita-cita, " pungkasnya

Disela sela kegiatan tersebut Kasdim1206/Psb Mayor Inf Supriyono menyampaikan selamat kepada para pelajar/ mahasiswa yang berprestasi dan mendapatkan bantuan, mudah mudahan bermanfaat dan lebih giat lagi dalam belajar untuk meraih kesuksesan," ungkap Kasdim 1206/Psb

Mayor Inf Supriyono juga mengapresiasi kepada Pemda kabupaten Kapuas Hulu dimana telah peduli dengan dunia pendidikan yaitu melalui pemberian bantuan kepada pelajar dan mahasiswa yang berprestasi," jelasnya

#pendim1206/psb#

Post Tags:

No Comment to " Kasdim 1206/Psb hadiri pemberian bantuan kepada pelajar/ mahasiswa yang berprestasi di Kapuas Hulu "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM