Breaking News

Menu

Jalin Silaturrahmi Dan Hubungan Kerja Yang Baik , Babinsa Tiro Laksanakan Anjangsan Ke Desa



Pidie- Bagun hubungan kerja dan Jalin Silaturrahmi dengan warga Babinsa Koramil 15/Tiro Kodim 0102/Pidie Serda Banta Heri Purnama BKoramil melaksanakan kegiatan Anjang sana bersama masyarakat Desa Dayah Cot Kecamatan Tiro Kabupaten Pidie, Senin (26/12/2022). 

Kegiatan Anjangsana yang dilaksankan Babinsa bertujuan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. 
Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada TNI khususnya Babinsa"Ujar Serda Banta Heri
 
Disamping itu Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat, meskipun saat ini pandemi telah mulai melandai namun di harapkan kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan baik pribadi maupun lingkungan serta tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang bersifat keramaian. 
 
Sementara Danramil 15/Tiro Kapten Inf Rusli Legino menambahkan bahwa, kegiatan Anjangsana dan Komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya. Dengan aktif melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh bapak Babinsa bersama masyarakat binaan" Jelasnya

Anjangsana dan komsos adalah sebagai metode Babinsa dalam membina Teritotial di wilayah dengan berinteraksi secara langsung sehingga Akan terbangunya hubungan yang erat harmonis antara Babinsa dan Masyarakat desa binaanya" Ujar Danramil. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Jalin Silaturrahmi Dan Hubungan Kerja Yang Baik , Babinsa Tiro Laksanakan Anjangsan Ke Desa "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM