Breaking News

Menu

Jadikan Pangkalan Bersih dan indah dipandang mata, Anggota Kodim 0412/LU lakukan Gotong Royong



Kotabumi - Anggota Kodim 0412/LU melakukan Pembersihan dan Perawatan Pangkalan, bertempat di seputaran Kodim setempat Jln. Alamsyah RPN Kel. Kelapa Tujuh Kec. Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara pada Kamis, 01/12/2022 pagi.

Dijelaskan oleh Batilog Kodim 0412/LU Pelda Jupriana menuturkan, Kegiatan Pembersihan dan Perawatan Pangkalan ini merupakan kegiatan yang harus kita lakukan untuk menjaga agar supaya Lingkungan Perkantoran dan pangkalan tetap bersih dan indah dipandang mata."Ungkapnya".

Pelaksanaan kegiatan Pembersihan dan Perawatan yang dilakukan diantaranya, Membersihkan Rerumputan yang ada, memindahkan Tanaman Rumput Jepang, Pengecetan Pangkalan, Renovasi Kantor dan lain sebagainya.

Dijelaskan juga, Pembenahan dan Rehab Pangkalan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh Anggota Kodim.

Hal tersebut sebagai Wujud Kecintaan dan Perhatian serta rasa memiliki terhadap tempat dimana kita bertugas. dengan secara Sadar dan Ikhlas, agar Pangkalan Kodim  menjadi terawat Rapih dan Bersih."Jelas Batilog Pelda Jupriana".

Pasiops Kodim 0412/LU Kapten Edy Subaryat juga menegaskan,  bahwa kegiatan bersama yang dilakukan oleh anggota Kodim merupakan giat pembinaan serta perawatan terhadap Basis Pangkalan.

Perawatan maupun pembenahan Pangkalan merupakan suatu bagian Penting pada satuan, karena seberapa bagus apapun dan sekuat bagaimanapun tanpa ada Pemeliharaan, tidak akan bertahan lama.

Oleh karena itu, Pembenahan dan Perawatan yang dilakukan, merupakan salah satu bentuk rasa Syukur kita kepada Tuhan YME, sebagai salahsatu bentuk upaya dimana kita menempatkan diri kita untuk tetap merawat dan menjaga selalu.#red. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Jadikan Pangkalan Bersih dan indah dipandang mata, Anggota Kodim 0412/LU lakukan Gotong Royong "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM