Breaking News

Menu

Gerak Cepat Babinsa Kodim 1425/Jeneponto Atasi Pohon Tumbang.



Jeneponto- Akibat hujan lebat di sertai angin kencang, Babinsa Jajaran Koramil 1425-05/Batang Kodim 1425/Jeneponto, dengan sigap atasi pohon tumbang yang menutup badan jalan Jeneponto-Makassar, di Dusun Camba Lompoa Desa Balang Baru Kec. Tarowang Kabupaten Jeneponto. Sabtu, 24/12/2022.

Dengan adanya kejadian tersebut membuat masyarakat pengguna jalan terganggu, Oleh karena itu dengan kesigapan Babinsa beralsama anggota Basarnas Kabupaten Jeneponto di bantu oleh Warga mengatasi pohon tumbang, sehingga arus Lalu Lintas Jeneponto-Makassar bisa kembali normal.

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian TNI dalam tanggap bencana, dan untuk mencegah semakin besaarnya 
kerugian, baik materiil maupun non 
materiil serta dapat membantu dalam 
mengatasi kesulitan rakyat

Sesuai instruksi Komandan Kodim 1425/Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag., kepada seluruh prajurit jajarannya, pada pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam, untuk lebih peduli dan tanggap dalam meningkatkan kewaspadaan dan selalu siap siaga menghadapi setiap kemungkinan terburuk terjadinya bencana diwilayah.

Usai mengatasi pohon tumbang, Serda Alimuddin Babinsa Desa Balang Baru bersama anggota Polsek Batang mengingatkan kepada pengguna jalan, agar berhati-hati dan waspada dalam berkendara dan selalu mengutamakan faktor keamanan.

Babinsa Serda Alimuddin juga menghimbau dan mengingatkan kepada warganya, saat ini sudah memasuki musim penghujan yang di sertai angin kencang, untuk itu agar selalu berhati-hati dan mangatisipasi segala kemungkinan bencana yang akan terjadi.

Sumber : Penerangan Kodim 1425/Jeneponto (Serda Irfan).

Post Tags:

No Comment to " Gerak Cepat Babinsa Kodim 1425/Jeneponto Atasi Pohon Tumbang. "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM