Breaking News

Menu

Eratkan Silaturahmi Babinsa Indra Jaya Anjangsana ke Rumah Warga Desa Binaannya



Pidie - Sebagai aparat komando kewilayahan (Babinsa) harus selalu dekat dengan masyarakat maka Babinsa Koramil 05/Indra Jaya Kodim 0102/Pidie , Koptu A H. Hasibuan melaksanakan anjangsana ke rumah warga di desa binaanya bertempat di desa Tungkop Cut kecamatan Indra Jaya kabupaten Pidie,Rabu (21/12/2022).

Koptik A H. Hasibuan mengatakan kegiatan Anjangsana yang dilaksanakanya selain untuk menjaga. silaturahmi dan juga dapat dijadikan sarana untuk lebih mengeratkan hubungan emosional antara Babinsa dengan warga desa binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” jelasnya.Babinsa 

Lebih lanjut, kegiatan anjangsana ini juga bermanfaat bagi Babinsa dalam pelaksanaan tugas menyerap informasi tentang Puldatater yang langsung diperoleh dari warga.

“Dalam kegiatan anjangsana ini juga, Babinsa bisa menyampaikan informasi penting kepada warga desa binaan, terutama terkait perkembangan terkini.

Sementara, Junaidi warga setempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang selalu peduli dengan kondisi wilayah dan warga di desa binaannya.

“Kami sangat senang dengan kehadiran ketempat kami yang berbaur langsung dengan warga dan Semoga bapak Babinsa selalu diberikan kesehatan dalam mengemban tugas,” ucap warga. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Eratkan Silaturahmi Babinsa Indra Jaya Anjangsana ke Rumah Warga Desa Binaannya "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM