Breaking News

Menu

Eratkan Hubungan Baik Dengan Warga Desa Binaanya, Babinsa Dan Babinkamtibmas Adakan Komsos



Pidie - Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu media Babinsa dan Babinkamtibmas untuk mengenal warga binaannya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi agar lebih dekat dengan warga masyarakat.

Seperti halnya Sertu Sumardi Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur Kodim 0102/Pidie bersama Babinkamtibmas melaksanakan Komsos dengan para tokoh dan perangkat desa binaanya bertempat di desa Dayah Usi kecamatan Mutiara Timur kabupaten Pidie, Jumat (16/12/2022). 


Komsos yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas sudah menjadi tugas pokok untuk mencari informasi dalam rangka deteksi dini dan cegah dini permasalahan yang ada di wilayah binaan, serta sebagai sarana silaturahmi supaya lebih dekat dengan masyarakat.

Hal tersebut ditegaskan Babinsa Desa Dayah UsiSertu Sumardi bahwa,Komsos bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi dalam rangka deteksi dini dan cegah dini di wilayah binaan.

“Untuk deteksi dini dan cegah dini  perkembangan situasi di wilayah tentu perlu menciptakan kedekatan dengan warga binaan,” ujarnya.

“Kegiatan ini juga mencerminkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, dan Sinergitas TNI - Polri dalam pembinaan Teritorial di wilayahnya binaanya khususnya Babinsa, selain itu komsos tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat agar lebih mudah dalam melaksanakan tugas sehari hari” pungkasnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Eratkan Hubungan Baik Dengan Warga Desa Binaanya, Babinsa Dan Babinkamtibmas Adakan Komsos "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM