Breaking News

Menu

Danramil 03/Delima Serahkan Sembako kepada Warga Kurang Mampu.



Pidie - Sebagai bentuk wujud kepedulian kepada warganya yang Danramil 03/Deliama Kodim 0102/Pidie Letda Inf Muhammad bersama Babinsa serahkan bantuan kepada Hasballah warga kurang mampu bertempat di desa Dayah Reubee Kecamatan Delima Kabupaten Pidie, Selasa (06/12/2022). 

Danramil 03/Delima Letda Inf Muhammad mengatakan" Pemberian sembako kepada warga yang kurang mampu tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian serta kepedulian TNI kepada warga binaannya, dimana pemberian bantuan sembako tesebut bertepatan dengan momen memperingati HUT Kodam Iskandar Muda ke 66." Terangnya

Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan kegiatan sosial ini juga sebagai ajang silaturrahmi dengan masyarakat serta sebagai bentuk pembinaan Teritorial di wilayah, selain itu dirinya juga selalu berpesan kepada personelnya agar selalu melekat dengan setiap kegiatan masyarakat dan berbaur dengan semua komponen masyarakat agar keakaraban Babinsa dengan warga desa binaanya selalu terjalin dengan baik.

"Babinsa harus selalu melekat dan berbaur dengan semua komponen masyarakat dengan masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dengan Masyarakat erjalin dengan kuat. Babinsa juga mesti hadir untuk mengatasi dan berkordinasi dengan pihak terjait agar semua kesulitan ,keluhan masyarakat dapat teratasi dengan cepat" Tegas Danramil

Sementara Hasballah warga Dayah Reubee penerima bantuan sembako tesebut mengucapkan terimakasih kepada pihak Koramil yang telah peduli terhadap dirinya dan masyrakat lainya dinkecamat Delima. 

"Saya sangat berterimakasih atas perhatian Danramil beserta Babinsa yang telah membantu, dengan adanya bantuan sembako ini kami sangat terbantu,”ucap hasballah. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Danramil 03/Delima Serahkan Sembako kepada Warga Kurang Mampu. "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM