Breaking News

Menu

Dandim Jeneponto Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pondasi, Dalam Rangka Bedah Rumah Tidak Layak Huni



Jeneponto - Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag., letakkan batu pertama pembangunan Pondasi rumah Sdr. Sane Dg Ngero, dalam rangka Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) warga kurang mampu, diDusun Je'netallasa Desa Kayuloe Barat Kec. Turatea Kab. Jeneponto. Rabu, 07/12/2022.

Turut mendampingi Dandim Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, yakni Danramil 1425-01 Binamu Kapten Inf Azis. L, S.Sos., Pasi Ter Kodim 1425 Jeneponto Letda Inf Muh. Amin., Kepala Desa Kayuloe Barat Rajamuddin, SE., Bhabinkamtibmas Desa Kayuloe Barat Aipda Asri Jaya, Babinsa Desa Kayuloe Barat Serka Yusuf Siba, Ketua BPD Desa Kayuloe Barat Abd. Azis, para Kepala Dusun se-Desa Kayuloe Barat, dan Tokoh Masyarakat, Adat, dan Tokoh Pemuda serta Warga Masyarakat setempat.

Bedah Rumah yang di laksanakan oleh Kodim 1425 Jeneponto merupakan lanjutan Program Unggulan Kasad yaitu "Babinsa Masuk Dapur" dengan tujuan agar dapat menuntaskan kemiskinan masyarakat Indonesia.

Selain itu, Kegiatan bedah rumah ini merupakan bagian dari upaya TNI-AD dalam hal ini Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) yang selalu peduli terhadap masyarakat Indonesia dengan membantu warga yang kurang mampu, yang mempunyai Rumah tidak layak huni menjadi Rumah layak huni.

Dalam proses pekerjaan Bedah Rumah ini, personel Kodim 1425 Jeneponto dibantu oleh masyarakat, sehingga pengerjaan tersebut secepatnya bisa selesai dan dapat dirasakan manfaat oleh pemiliknya.

Kepala Desa Rajamuddin menuturkan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada pihak TNI-AD dalam hal ini KASAD, yang telah peduli terhadap Masyarakat Indonesia Khususnya kepada Warga kami Desa Kayuloe Barat atas bantuan Bedah Rumah melalui Kodim 1425 Jeneponto, "Pungkas Kepala Desa.

Sumber : Penerangan Kodim 1425/Jeneponto (Serda Irfan).

Post Tags:

No Comment to " Dandim Jeneponto Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pondasi, Dalam Rangka Bedah Rumah Tidak Layak Huni "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM