Breaking News

Menu

Dandim 1208/Sambas Hadiri Pelantikan Kepala Desa Terpilih Se Kabupaten Sambas TH 2022



Sambas - Komandan Kodim 1208/Sambas Letnan Kolonel Inf Dadang Armada Sari S.I.P Hadiri Acara Pelantikan Dan pengambilan Sumpah Kepala Desa terpilih di kabupaten Sambas tahun 2022, yang bertempat di Aula Utama Kantor Bupati Sambas Jalan Pembangunan, Desa Dalam Kaum, Kec. Sambas, Kab, Selasa (27-12-2022).

Adapun Sambutan Bupati Sambas H Satono S.Sos.I.MH yaitu, Pagi hari ini kita melaksanakan pelantikan kepala Desa tahun 2022, berbagai tahapan telah kita lalui bersama sampai proses pelantikan, sukses dan lancar Pilkades se-kabupaten Sambas tahun 2022 adalah keberhasilan kita bersama, Ungkapnya.

"Saya berterimakasih kepada stakeholder yang ada dikabupaten Sambas karena bisa berjalan dengan lancar pelantikan kepala desa pada hari ini, kepada para kades selalu bersyukur atas nikmat yang di berikan Allah SWT, semoga seluruh kepala desa yang hari ini dilantik dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya, keberhasilan kabupaten yaitu dari kepala Desa rangkul semua komponen yang ada, kalau tidak bisa membangun kolaborasi yang indah maka kampung/Desa tidak akan maju, peran aktif kan ibu-ibu PKK di Desa masing-masing, Imbuh Bupati.

Di lokasi bersamaan Komandan Kodim 1208/Sambas Letnan Kolonel Inf Dadang Armada Sari S.I.P menambahkan "Bahwa dengan dilantiknya kepala Desa terpilih dapat membawa Desa nya menjadi Desa yang berkemajuan dan selalu mendampingi serta membina masyarakat di Desa nya" Katanya.

Dandim juga mengucapan terima kasih dan apresiasi kepada Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan panitia pemilihan kepala Desa atas peran serta dan kerja kerasnya sehingga pelaksanaan pemilihan kepala desa dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

“Upayakan untuk menciptakan suasana yang kondusif di Desa saudara, selanjutnya dalam hal ini pelayanan kepada masyarakat, saudara juga harus dapat bertindak seadil-adilnya sesuai dengan sumpah yang baru saja saudara ucapkan,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut pula Dandim berpesan kepada kepala Desa terpilih, agar para Kepala Desa dapat selalu tertib administrasi dalam hal pengelolaan keuangan serta pembangunan di Desa sehingga diharapkan kesejahteraan masyarakat Desa cepat tercapai.

"Mohon saudara untuk dapat menciptakan suasana yang harmonis dengan perangkat Desa, BPD, LPM, RT, RW, Aparat TNI-POLRI dan tokoh-tokoh masyarakat serta lembaga-lembaga Desa lainnya,” Pungkasnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Bupati Sambas, H. Satono S.Sos.i.MH, Wakil ketua DPRD Provinsi Kalbar, Ir. H. Prabasa anantatur M.H., Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ir. H. Abu Bakar M.Si, Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala S.Ik, Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Dadang Armada Sari. S.I.P
Sekda Kab. Sambas, Ir. H. Ferry Madagaskar M.Si, Kajari Sambas, Agita Tri Moertjahjanto, S.H,M.H, Ketua Pengadilan Negeri Sambas, Sulistyo Muhamad Dwi Putro, S.H.,M.H, Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Hj. Yunisa Satono. S.pd. Danton Kibant Yonif 645/Gty, Letda Inf Habibullah, Para kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Sambas, Camat se-kabupaten Sambas, Para Kepala Desa terpilih se-kabupaten Sambas, Tamu undangan ±500 orang. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Dandim 1208/Sambas Hadiri Pelantikan Kepala Desa Terpilih Se Kabupaten Sambas TH 2022 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM