Breaking News

Menu

CIPTAKAN WILAYAH AMAN, DANRAMIL SENGGO AJAK PARA KEPALA KAMPUNG TINGKATKAN KOORDINASI



Untuk menciptakan wilayah kampung yang aman dan damai tentunya harus dilakukan berbagai kegiatan diantaranya yaitu meningkatkan koordinasi antara TNI dan Polri dengan para aparat kampung serta masyarakat yang berada di wilayah tersebut.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Danramil 1707-14/Senggo Kodim 1707/Merauke Lettu Inf H. Simanjuntak mengajak kepada para Kepala Kampung di 4 Distrik wilayah Kabupaten Mappi yang menjadi wilayah teritorial Koramil 1707-14/Senggo untuk selalu meningkatkan koordinasi agar keamanan dan ketertiban selalu terjaga dengan baik.

Ajakan Danramil 1707-14/Senggo tersebut disampaikan pada saat menghadiri kegiatan sosialisasi pemilihan Kepala Kampung serentak 2023 yang disampaikan oleh Tim Sosialisasi Pilkam DPMK Kabupaten Mappi Bapak Norbertus S. Bepe, S.Sos. M.I.P bertempat di Balai Distrik Citak Mitak Kabupaten Mappi yang diikuti 30 Kampung dari 4 Distrik (Distrik Citak Mitak, Distrik Tizain, Distrik Kaibar dan Distrik Passue Bawah) beberapa hari lalu. 

"Pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah karena dengan wilayah yang aman kita bisa melaksanakan aktivitas dengan nyaman, maka dikesempatan tersebut saya mengajak kepada para Kepala Kampung untuk selalu meningkatkan koordinasi dan kerjasama yang baik dengan aparat TNI dan Polri serta para aparat Kampung". ungkap Danramil Senggo pada hari Jum'at tanggal 16 Desember 2022.

Dikesempatan tersebut Danramil 1707-14/Senggo Lettu Inf H. Simanjuntak juga memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru sebagai Komandan Koramil 1707-14/Senggo jajaran Kodim 1707/Merauke.

Kegiatan sosialisasi tersebut turut dihadiri Sekretaris DPMK Bapak Suwardi, SIP., Kapolsek Citak Mitak Iptu Tritura PK, Wadanpos Satgas Yonif Raider 600/Modang Letda Inf Ponpon Rivana, Kepala Distrik Passue Bawah Bapak Bernadus Kelanit, SIP., Kepala Distrik Tizain Bapak Mukarom, para perwakilan Staf Distrik dan para Kepala Kampung di wilayah 4 Distrik serta para Bamuskam di wilayah 4 Distrik. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " CIPTAKAN WILAYAH AMAN, DANRAMIL SENGGO AJAK PARA KEPALA KAMPUNG TINGKATKAN KOORDINASI "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM