Breaking News

Menu

Ciptakan Rasa Nyaman Dalam Beribadah, Babinsa dan Warga Gotong royong Bersihkan Halaman Meunasah



Pidie - Babinsa Koramil 02/Padang Tiji bersama warga melaksanakan Gotong  royong membersihkan halaman Meunasah ciptakan rasa nyaman dalam beribadah yang bertempat di desa Jok Tanjung kecamatan Padang Tiji kabupaten Pidie, Senin (19/12/2022). 

Saat di Konfirmasi  Babinsa Desa Jok Tanjung Sertu Mukhsin Yamin Mengatakan Babinsa yang sedang melasankan gotong royong atau karya bakti sudah biasa di laksanakan bersama masyarakat desa Jok Tanjung. 

Dirinya menambahkan selain memantapkan pertahanan wilayah itu merupakan tugas dari aparat komando kewilayahan yang biasa dan salah satu metode dalam pembinaa Teritorial di wilayaah binaannya yaitu Karya bhakti yang merupakan salah satu bentuk dan sarana untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan TNI dengan warga, disamping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong" Ucap Babinsa.

Babinsa Padang Tiji berharap" kegiatan karya bakti ini dapat dilaksanakan secara rutin dan optimal sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud dengan baik dan semoga kegiatan karya bakti ini dapat berlanjut dan berkesinambungan, serta dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap warga masyarakat sekitar”.ucap Sertu Mukhsin Yamin.

Almiadi salah satu warga setempat yang juga ikut dalam kegiatan Tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa yang ikut melaksanakan karya bakti dan kami mengharapkan kerjasama yang baik ini dapat berlanjut secara terus menerus sehingga dapat terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara warga dan Babinsa Ungkapnya.” (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Ciptakan Rasa Nyaman Dalam Beribadah, Babinsa dan Warga Gotong royong Bersihkan Halaman Meunasah "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM