Breaking News

Menu

Berbagi Dengan Sesama Koramil 1405-03/Bacukiki Laksanakan Jum’at Berkah, Bagikan Nasi Bungkus kepada Warga




KODIM 1405/PAREPARE -- Bintara pembina Desa (Babinsa) 1405-03/Bacukiki Melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan nasi bungkus kepada warga masyarakat disekitaran Makoramil 1405-03/Bacukiki Kodim 1405/Parepare, Jum’at (19/12/2022).

Menurut Danramil 1405-03/Bacukiki Kapten Inf. Sudirman menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai ungkapan syukur kita kepada yang maha kuasa Allah SWT atas semua rejeki yang telah kita terima, yang dimana dalam rejeki kita ada juga bagian untuk orang lain. ucap Kapten Sudirman

Selain itu, Ia juga berharap dengan diadakan kegiatan seperti ini nantinya akan terbentuk hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan TNI khususnya jajaran Koramil 1405-03/Bacukiki.

Adapun sasaran dari jum’at berkah kali ini diantaranya warga di sekitar Koramil, tukang ojeg, tukang becak, tukang parkir, tuna wisma, gelandangan dan pengemis, yang berada di sekitar pasar sumpang Kelurahan Sumpang Minangae Kota Parepare.

Walaupun nilainya tidak seberapa, semoga bantuan tersebut bisa dirasakan manfaatnya oleh warga yang membutuhkan dan berhak menerimanya, tutup Danramil.

Salah satu warga penerima Nasi bungkus, Burhan Umur 68 Tahun pekerjaan Tukang becak warga Bacukiki mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Babinsa Koramil 1405-03/Bacukiki, Kodim 1405/Parepare.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak TNI, khususnya Koramil 1405-03/Bacukiki, Alhamdulillah masih ada yang peduli kepada kami semoga kepedulian anggota TNI dari Kodim 1405/Parepare mendapatkan pahala dan ridho dari Allah SWT, Aamiin ujar Burhan (Dal/Pen).


Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Berbagi Dengan Sesama Koramil 1405-03/Bacukiki Laksanakan Jum’at Berkah, Bagikan Nasi Bungkus kepada Warga "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM