Breaking News

Menu

Benahi Jalan Penghubung, Babinsa Sertu Sutarto bersama warga Lakukan Gotong Royong



Kotabumi - Babinsa Sertu Sutarto anggota Koramil 412-04/KTB melaksanakan giat gotong royong bersama warga masyarakat. di desa Karang Agung Dusun 2 (Dua) Kec. Kotabumi Selatan Kab. Lampung Utara pada Rabu, 30/11/2022.

Babinsa Sertu Sutarto Menuturkan, adapun sasaran gotong royong Membersihkan Jalan Penghubung dari Pinggir Jalan Raya menuju TPU (Tempat Pemakaman Umum).

Selain itu, Ungkap Babinsa Sertu Sutarto juga Menyampaikan, kegiatan ini untuk menjalin jiwa kebersamaan antar warga, kita ketahui bersama bahwa, sasaran Gotong Royong kali ini, Membersihkan Bahu Jalan ada sekitar 160 meter dengan lebar 4 Meter."Tuturnya".

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat dapat lebih mudah dan enak untuk melewati Jalan nantinya, Sehingga apa yang kita harapkan pada Gotong Royong ini dapat mencapai hasil yang lebih Optimal.

Walaupun Begitu, kegiatan Gotong Royong ini juga, akan tercipta juga rasa saling kebersamaan dan kekompakan antar warga agar supaya lebih Guyub dalam menjaga Lingkungan Sekitar."Ungkapnya".

Tampak Hadir dalam tersebut, Sekdes Desa Karang Agung Bapak Romadon, Babinsa Sertu Sutarto, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, Kadus Dusun 2 (dua) Ibu Yanti, dan Masyarakat ±40 orang.#red. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Benahi Jalan Penghubung, Babinsa Sertu Sutarto bersama warga Lakukan Gotong Royong "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM