Breaking News

Menu

Babinsa Masuk Dapur, Rehab Rumah Tidak Layak Huni Capai 95 %



Program masuk dapur yang dilaksanakan Babinsa Kodim 1404/Pinrang, berhasil merehabilitasi rumah tidak layak huni menjadi permanen di Dusun Batri Desa Kaballangan Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang, Sabtu (17/12/2022).
.
Kali ini, Bapak Arsad dan Ibu Sitti Aminah menjadi sasaran rahab rumah tidak layak huni  dalam program Babinsa masuk dapur yang dilaksanakan oleh Kodim 1404/Pinrang bekerjasama dengan Baznas Pinrang. Pasangan lansia Bapak Arsad dan Ibu Sitti Aminah yang tinggal di pondok seadanya ini, menjadi perhatian Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan S.I.P., M.I.P 

Pasangan lansia ini tinggal hanya berdua di gubuk yang sangat tidak layak karena mereka tidak mempunyai anak dan kondisi keduanya sudah sakit-sakitan. Bapak Arsad mengalami sakit sesak napas sedangkan ibu Sitti Aminah mengalami stroke dan lumpih setengah badan. Karena tidak mampu lagi mencari nafkah, sehingga sehari-hari keduanya hidup dari bantuan warga sekitarnya.

Hari ini pembangunan rumah Bapak Arsad dan Ibu Sitti Aminah sudah mencapai 95% dan direncanakan hari Senin tanggal 19 Desember 2022 pembangunan rumah akan tuntas. Dengan selesainya pembangunan rumah tidak layak huni ini, diharapkan Bapak Arsad dan Ibu Sitti Aminah bisa tinggal di rumah yang nyaman dan tidak mengalami lagi dingin saat hujan karena tidak ada lagi atap rumah yang bocor. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Masuk Dapur, Rehab Rumah Tidak Layak Huni Capai 95 % "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM