Breaking News

Menu

Babinsa Koramil Pekan Baro Laksanakan Komsos Bersama Tokoh Masyarakat



Pidie - Babinsa Koramil 06/Peukan Baro Kodim 0102/Pidie Serka Febri dan Serda Suwito melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat di wilayah binaannya di Desa Keutapang kecamatan Peukan Baro Kabupaten Pidie, Rabu (07/12/2022). 

Menurut Serka Febri, komunikasi sosial yang dilakukan merupakan sarana silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat sekitar, guna memupuk kebersamaan serta sebagai media kordinasi dan kerja sama dalam setiap kegiatan yang dilaksakan desa yang sama sama saling mendukung membangun desa kearah yang lebih maju, makmur dan sejahtera, hal tesebut juga menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

“Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah binaan ini merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga. Dengan adannya komunikasi sosial seperti ini, kita juga bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta saling berkordinasi dan mendukung setiap kegiatan untuk membangun desa ke arah yang lebih maju dan sejahtera" Ujar  Babinsa 

Lebih lanjut, dengan kegiatan ini, diharapkan dapat terus terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh masyarakat guna memberi inovasi kepada para tokoh masyrakat dan warga sehingga silahturahmi tetap terjalin dengan baik. 

Sementara hal senada juga disampaikan Nazaruddin tokoh masyarakat setempat "kegiatan seperti ini sangat penting agar semua pihak bisa saling lebih mengenal dan juga dapat memberikan berbagai saran dalam setiap kegiatan desa, selain itu kegiatan ini juga dapat memper erat hubungan emosional dan Sinergitas antar Babinsa, Babinkamtibmas dan para tokok masyarakat" tuturnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Koramil Pekan Baro Laksanakan Komsos Bersama Tokoh Masyarakat "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM