Breaking News

Menu

BABINSA KORAMIL ELIKOBEL BANTU SALURKAN BLT KEPADA MASYARAKAT



Bertempat di Balai Kampung Tof-Tof Distrik Elikobel Kabupaten Merauke, Babinsa Koramil 1707-17/Elikobel Kodim 1707/Merauke Serda Larahi melaksanakan pendampingan kepada masyarakat Kampung Tof-Tof dalam menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap IV Tahun 2022. Sabtu (10/12/22).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Larahi mengatakan bahwa Bantuan Langsung Tunai yang diberikan kepada masyarakat Kampung Tof-Tof tersebut merupakan BLT Tahap IV Tahun 2022 yaitu bulan Oktober, November dan Desember yang mana disetiap bulannya sebesar Rp. 300.000,-.

"Dari data yang ada sebanyak 88 Kepala Keluarga masyarakat Kampung Tof-Tof mendapatkan BLT Tahap IV Tahun 2022, karena disetiap bulannya mendapat Rp. 300.000,- maka pada kesempatan tersebut masing-masing Kepala Keluarga mendapatkan Rp. 900.000,- karena Tahap IV selama 3 bulan yaitu Oktober, November dan Desember". ungkap Babinsa Serda Larahi.

Sementara Danramil 1707-17/Elikobel Lettu Inf Abdullah Latupono, S.Sos menyampaikan bahwa pendampingan penyaluran BLT kepada masyarakat yang dilakukan Babinsa Serda Larahi tersebut bertujuan membantu mempercepat para petugas dalam menyalurkan BLT sehingga bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat penerima BLT untuk berbagai keperluan.

"Sebagai aparat teritorial yang dalam kesehariannya hampir bersama dengan masyarakat sudah sepatutnya selalu hadir ditengah-tengah mereka, membantu meringankan beban dan kesulitannya dalam berbagai kegiatan seperti yang dilakukannya saat ini yaitu mendampingi masyarakat dalam menerima BLT". terang Danramil Elikobel.

Penyaluran BLT Dana Desa tersebut turut dihadiri Seksi P3 Distrik Elikobel Bapak Ronal Paru, Kepala Kampung Tof-Tof Bapak Yoanes Rinto, Bhabinkamtibmas Polsek Bupul Brigpol Bredy dan Ketua Bamuskam Kampung Tof-Tof Bapak Kamin. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " BABINSA KORAMIL ELIKOBEL BANTU SALURKAN BLT KEPADA MASYARAKAT "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM