Breaking News

Menu

Babinsa Koramil Agats Bersama Masyarakat Kerja Bhakti Pengecoran Pondasi Masjid




Babinsa Koramil 1707-08/Agats jajaran Kodim 1707/Merauke yang di pimpin langsung oleh Danramil 1707-08/Agats Kapten Inf Rony K. Retraubun bersama masyarakat Agats melaksanakan kerja bhakti pengecoran pondasi bangunan Masjid An-Nur Agats yang terletak di Jln. Hasanudin Distrik Agats Kabupaten Asmat.

Danramil 1707-08/Agats Kapten Inf Rony K. Retraubun mangatakan bahwa proses pembangunan Masjid An-Nur Agats sampai sekarang terus berjalan dan pada kesempatan kali ini para personel Babinsa Koramil Agats dan masyarakat Agats secara bersama-sama melaksanakan kerja bhakti berupa pengecoran pondasi Masjid.

"Selain para Babinsa Koramil 1707-08/Agats dan masyarakat, kegiatan kerja bhakti tersebut juga turut dibantu oleh para personel Satgas Organik Yonif Raider 600/Modang yang berada di Kota Agats Kabupaten Asmat dibawah pimpinan Pabintal Satgas Organik Yonif Raider 600 R/Modang Lettu Inf Tirto Utomo". ungkap Danramil Agats pada hari Senin tanggal 12 Desember 2022.

"Dalam pelaksanaannya kegiatan kerja bhakti tersebut antara personel TNI dan masyarakat saling membaur dan dibagi dalam 3 kelompok diantaranya kelompok pertama menyiapkan dan mengoperasikan mesin molen, kelompok kedua menyiapkan material (pasir, batu kerikil, semen dan air) sedangkan kelompok tiga membuat barisan estafet untuk mengantar hasil campuran yang sudah jadi". jelasnya.

Danramil 1707-08/Agats menambahkan, kegiatan kerja bhakti pengecoran pondasi Masjid An-Nur Agats yang dilaksanakan secara bersama-sama antara TNI dengan masyarakat tersebut dimulai pada pukul 08.00 Wit dan selesai pada pukul 14.30 Wit dalam keadaan lancar dan turut dihadiri oleh Imam Masjid An-Nur Agats Bapak Ustadz H. Zainuddin Rumadaul. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Koramil Agats Bersama Masyarakat Kerja Bhakti Pengecoran Pondasi Masjid "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM