Breaking News

Menu

Babinsa Koramil 1404-02 dan warga kerja bakti pasca banjir



Bencana banjir akibat tingginya curah hujan yang terjadi di Kelurahan Langga Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang  menyisakan lumpur dan sampah. Melihat hal tersebut, Danramil 1404-02/Mattiro Sompe Kapten Inf Abdul Muin mengerahkan personel Babinsanya melaksanakan kerja bakti membantu warga membersihkan sisa lumpur dan sampah di titik-titik lokasi yang terkena dampak banjir tersebut, (28/12/20-22).

Dalam Kesempatan tersebut Danramil menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti dilaksanakan dalam rangka membersihkan sisa lumpur dan sampah dijalan dan pemukiman warga pasca banjir.

“Untuk meringankan beban masyarakat kami Koramil 1404-02/Mattiro Sompe menerjunkan semua Babinsa untuk berpartisipasi mengatasi permasalahan yang timbul pasca banjir untuk bersama-sama seluruh elemen masyarakat membersihkan titik-titik yang terdampak banjir dan fasilitas umum seperti rumah ibadah, sekolah dan lain-lain”, ujarnya.

“Sejak terjadi musibah banjir sampai dengan sekarang pasca banjir Babinsa berkewajiban berperan aktif, berada ditengah-tengah saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir”, lanjutnya

"Koramil 1404-02/Mattiro Sompe berkerjasama seluruh pihak terkait melaksanakan kerja bakti di titik-titik lokasi terdampak banjir dan akan selalu berada di tengah-tengah rakyat, TNI adalah bagian dari rakyat, berjuang bersama rakyat demi kepentingan rakyat", Tutup Danramil. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Koramil 1404-02 dan warga kerja bakti pasca banjir "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM