Breaking News

Menu

Babinsa Koramil 01/Kuala Laksanakan Komsos dengan Pembuat Batu Bata




Nagan Raya, - Babinsa Koraml 01/Kuala Kodim 0116/Nagan Raya Peltu Zulmilansyah melaksanakan Komunikasi Sosial bersama Masyarakat yang kesehariannya bekerja sebagai pembuat Bata Merah di Desa Ujung Fathah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Rabu (07/12/2022).

Di desa Ujung Fatihah merupakan desa binaan Peltu Zulmilansyah, yang sebagian warganya ada bermata pecaharian membuka usaha percetakan bata merah yang diperuntukan kepada masyarakat yang ingin membangun atau merehab rumahnya.

Peltu Zulmilansyah mengatakan, batu bata merupakan salah satu bahan material sebagai bahan pembuat dinding rumah maupun untuk digunakan berbagai jenis bangunan.

Dalam proses pembuatan batu bata dibutuhkan keterampilan dan ketelatenan untuk menyelesaikannya, karena proses tersebut dibutuhkan teknik dan berbagi macam cara untuk membuat batu bata ini.

“Ia berharap agar kerajinan batu batu untuk terus dikembangkan dan ditingkatkan kualitasnya, mengingat persaingan pasar semakin banyak, sehingga dengan kualitas yang baik batu bata Bapak Ahmad akan terus dikejar konsumen.

Ucapan terimakasih disampaikan Bapak Ahmad kepada Babinsa Peltu Zulmilansyah atas kehadirannya” Terima kasih Bapak Babinsa yang sudah memberikan saran dan masukan,” tuturnya.

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Koramil 01/Kuala Laksanakan Komsos dengan Pembuat Batu Bata "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM