Breaking News

Menu

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Cek Harga Kebutuhan Pokok



Pidie– Babinsa Koramil13/Keumala  Kodim 0102/Pidie Serda Edwin Jaya bersama anggota Polsek Keumala melaksanakan pengecekan ketersediaan dan harga sembako secara langsung di pasar keumala Wilayah Kecamatan KeumalaKabupaten Pidie. Minggu (26/12/2022)

Dikatakan Babinsa Serda Edwin jaya, pihaknya brsama aparat di wilayah langsung turun ke pasar melakukan pengecekan harga dan stok sembako.

“Hari ini kami bersama Bhabinkamtimas, ingin mengecek Kios atau toko serta Swalayan, karena ada kelangkaan minyak goreng jangan sampai ditimbun karena kalau terjadi penimbunan atau menaikkan harga itu sudah termasuk tindakan pidana” ungkapnya

Pada kesempatan yang sama Babinsa Koramil 13/Keumala Serda Edwin jaya menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan bentuk kepedulian terhadap keresahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat akibat langkanya minyak goreng.

Sementara itu Bripka Muzakir menambahkan, “Apa yang kami lakukan merupakan bentuk respon akibat kelangkaan sembako jenis minyak goreng dikalangan masyarakat, karena jika dibiarkan dampaknya sangat luar biasa, ini segera bisa diatasi oleh Pemerintah sehingga situasi perekonomian kembali normal” imbuh BripkaMujakair

Lebih lanjut, sambil bersenda gurau dengan para penjual, ia menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, jagung, minyak tanah, garam serta kebutuhan lainnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Cek Harga Kebutuhan Pokok "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM