Breaking News

Menu

Babinsa Batee Gotroy Pengecoran Jalan Rabat Beton Bersama Masyarakat Desa Mesjid



Pidie - Babinsa Koramil 23/Bate Kodim 0102/Pidie, Serma Jaya Sempurna melaksanakan Gotong royong pengecoran jalan rabat beton bersama masyarakat Desa Mesjid kecamatan Bate kabupaten Pidie. Jumat (30/12/2022) 

di sela kegiatan gotong rotong tersebut Serma Jaya Sempurna mengatakan bahwa sebagai seorang Babinsa Sudah sepantasnya memberikan contoh dan menjadi pelopor bagi masyarakat, terutama mengenai pelaksanaan Gotong-royong seperti yang dilakukan saat ini.

Lanjut nya, Karya bakti yang kita laksanakan sekarang sasaran nya adalah  pengecoran jalan rabat beton yang dulunya jalan setapak. diharapkan dengan adanya pengecoran jalan setapak tersebut dapat mempermudah akses warga masyarakat yang melintasi jalan menggunakan roda dua" Ucapnya.

Sebagai aparat teritorial yang bertugas untuk melaksanakan pembinaan wilayah, memiliki komitmen untuk selalu mendukung dan membantu percepatan pembangunan desa serta selalu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan segenak komponen agar tercipta senergi yang kuat dalam mengwujudkan pembangunan wilayah, " Tutup nya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Batee Gotroy Pengecoran Jalan Rabat Beton Bersama Masyarakat Desa Mesjid "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM