Breaking News

Menu

Babinsa Batee Adakan Komsos Jaga Silaturrahmi Denga Warga Serta Pantau Perkembangan Wilayah



Pidie - Dalam rangka menjaga Silaturrahmi dengan warga sekaligus Pantau situasi wilayah binaanya Babinsa Koramil 23/Batee Kodim 0102/Pidie  Sertu Marhalim melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga desa Genting Timur kecamatan Batee kabupaten Pidie, Jumat (16/12/2022) 

Selain untuk memonitor perkembangan situasi dan keadaan, tujuan kegiatan tersebut untuk menjaga silaturahmi dengan warga agar Babinsa dapat mengetahui permasalahan dan Perkembangan situasi yang terjadi di wilayah.

Dalam kegiatan tersebut Sertu Marhalim mengatakan dengan menjaga hubungan yang baik antara Babinsa dengan masyarakat binaan, akan maka akan terciptanya komunikasi yang baik dengan warga. Karena tanpa komunikasi yang baik, tugas Babinsa kedepannya akan sulit untuk memonitor kondisi wilayah binaanya.

“Saya harus mampu tetap menjaga hubungan dan komunikasi yang baik dengan masyarakat binaannya,” pungkasnya.

“Apabila ada aspirasi masyarakat binaan yang belum tersalurkan, saya siap menjadi penyambung antara aparat kampung dengan masyarakat. Demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan daerah binaan,” Ujar Babinsa.

Lebih lanjut, dikatakan Babinsa bahwa telah menghimbau warga untuk saling menjaga keamanan kampung serta Peduli terhadap lingkungan sekitar. 

Jailani selaku warga Desa Genting mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa atas arahan dan himbauan yang diberikan kepada Warga.

“Kedepannya kami akan terus menjalin hubungan baik dan juga menjaga keamanan antara warga di kampung kami, apabila ada masalah kami segera melaporkan kepada Babinsa,” tuturnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Batee Adakan Komsos Jaga Silaturrahmi Denga Warga Serta Pantau Perkembangan Wilayah "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM