Breaking News

Menu

Antisipasi Banjir, Babinsa dan Warga Kerja Bakti Buat Saluran Air



Babinsa Desa Tasiwalie Sertu Ismail bersama warga melaksanakan kerja bakti membuat saluran pembuangan air ke laut di Dusun Kae Desa Tasiwalie Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang, (26/12/2022).

Sertu Ismail mengatakan kegiatan kerja bakti membuat saluran pembuangan air ke laut sangat dibutuhkan untuk mengantisipasi terjadi banjir saat turun hujan karena akhir-akhir ini curah hujan sangat tinggi di wilayah Kecamatan Suppa dan seluruh Kabupaten Pinrang.

Disela-sela kerja bakti Sertu Ismail menekankan kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah disembarang tempat karena pada saat turun hujan sampah-sampah tersebut akan menutupi saluran air yang membuat air meluap kepemukiman warga.

Lebih lanjut Sertu Ismail menambahkan bahwa gotong-royong sangat penting untuk selalu digalakkan karena dengan gotong-royong pekerjaan akan cepat selesai. Selain itu gotong-royong membangun persatuan dan persaudaraan antara warga sehingga timbul rasa saling peduli dan kebersamaan dalam mengantisipasi setiap kejadian yang akan terjadi. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Antisipasi Banjir, Babinsa dan Warga Kerja Bakti Buat Saluran Air "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM