Breaking News

Menu

Agar Nyaman Beribadah, Babinsa Dan Warga Kompak Bersihkan Rumah Ibadah



Pidie Jaya - Babinsa Koramil 18/Tripa Kodim 0102/Pidie Serda Maman Suriaman bersama warganya melaksanakan kegiatan Karya bakti membersihkan halaman meunasah di Desa Tu Kecamatan Panteraja Kabupaten Pidie Jaya, Selasa (27/12/2022). 

Kegiatan karya bakti ini merupakan suatu hal yang sangat penting karena dengan karya bakti ini warga dapat menjaga kebersihan rumah ibadah supaya nyaman dalam beribadah dan terhindar dari penyakit.

Nampak Babinsa dan warga Desa Tu bersama-sama membersihkan sekitaran meunasah. Kegiatan difokuskan pada perataan tanah yang ada di halaman meunasah agar terlihat rapih.

Saat dihubungi, Danramil 18/Tripa Kapten Infanteri Bahagia menyapaikan, “Sudah menjadi tanggung jawab Babinsa untuk selalu peduli terhadap seluruh warga, khususnya yang ada di wilayah binaanya”.

Selain itu, pembersihan sarana rumah ibadah harus dilakukan demi terciptanya suasana kekeluargaan dan kebersamaan. Kehadiran Babinsa harus bisa menjadi contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat." ujar Serda Maman Suriaman.

Afriza, selaku pengurus Meunasah mengucapkan terimakasih pada Babinsa yang sudah membantu membersihkan Meunasah ini sehingga warga menjadi nyaman untuk beribadah.

“Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan untuk menjalin rasa kebersamaan dan hubungan yang baik antara TNI dengan rakyat,” tutupnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Agar Nyaman Beribadah, Babinsa Dan Warga Kompak Bersihkan Rumah Ibadah "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM