Breaking News

Menu

TNI Polri Di Kecamatan Batu Engau Ajak Warganya Minum Kopi Menjelang Pilkades



Kodim 0904/Paser, Kecamatan Batu Engau. Personel Koramil 0904-08/Batu Engau beserta Polsek Batu Engau mendatangkan puluhan Ketua RT beserta warga guna melaksanakan diskusi menjelang Pilkades di wilayah Kabupaten Paser. Senin (21/11/2022)

Dalam kegiatan ini AKBP Kade Budiarta, S.Sos., M.Si selaku Kapolres Paser juga menghadiri rapat yang dilaksanakan di Cafe Nongki yang berada di depan Kantor Koramil 0904-08/Batu Engau.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Danramil 0904-08/Batu Engau Kapten Inf Agus Wahyu beserta anggotanya, Kapolsek Batu Engau AKP Suradi beserta anggotanya, Camat Batu Engau Ahmad Risdiansyah dan warga binaan termasuk Ketua RT se Kecamatan Batu Engau.

"Kegiatan kita sebut sebagai Ngobras dengan arti Ngopi Bareng Obrolin Kamtibmas. Kegiatan ini dilaksanakan dengan seluruh elemen masyarakat salah satunya dengan kegiatan menjelang Pemilihan Kades Se Kabupaten Paser ini" Kapolres Paser menyampaikan.

Kegiatan ini juga akan dilaksanakan di seluruh Kecamatan dengan didukung oleh pihak Kecamatan dan Koramil disetiap wilayah.

"Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak Kabupaten serta Kodim dalam melaksanakan kegiatan Ngobras sebelum pelaksanaan Pilkades" Kapolres menegaskan.

Sesuai dengan tema kegiatan ini memberikan kedekatan antara aparat terkait dengan masyarakat dan memberikan ruang bagi warga Paser untuk menyampaikan Aspirasinya untuk kemajuan baik tingkat Desa sampai Kabupaten.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat lebih terbuka dengan Aparat Gabungan dalam tujuan memberikan keamanan  ketertiban bagi seluruh warga Paser, khususnya dalam pelaksanaan Pilkades tahun ini.

Dim 0904/Psr

Post Tags:

No Comment to " TNI Polri Di Kecamatan Batu Engau Ajak Warganya Minum Kopi Menjelang Pilkades "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM