Breaking News

Menu

Sinergitas TNI-Polri, Kodim 1502/Masohi Laksanakan Apel Bersama



Sebagai Bentuk Sinergitas TNI - Polri di wilayah kabupaten Maluku Tengah, Kodim 1502/Masohi Melaksanakan Apel Bersama Dengan Personil Polres Maluku Tengah Yang Bertempat di Lapangan Upacara Kodim 1502/Masohi.

Pelaksanaan Apel Gabungan Yang dilaksanakan di Makodim 1502/Masohi Di pimpin langsung Oleh Kapolres Maluku Tengah AKBP Dax Emmanuelle, S.M., S.I.K.

Kapolres Maluku Tengah Mengatakan Saya ucapkan terima kasih kepada Dandim 1502/Masohi yang sudah memfasilitasi kegiatan apel bersama pada hari ini.

TNI- Polri merupakana garda terdepan di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia , ini sangat terlihat jelas pada saat adanya Virus corona dan TNI - Polri mulai dari pencegahan virus corona dan juga terkait vaksin covid 19 TNI Polri sehingga dapat memberikan rasa aman untuk masyarakat yang awalnya ragu untuk melaksanakan vaksin.

Sinergitas ini akan selalu kita jaga agar terciptanya keamanan dilingkup wilayah kabupaten maluku tengah.

Dijelaskan juga kami berharap agar sinergitas ini akan selalu terjaga bukan hanya pada tingkat atas namun juga harus sampai di tingkat bahwa sehingga dalam pelaksanaan tugas dalam berjalan dengan baik. Ungkapnya.

Hadir dalam apel bersama yakni Dandim 1502/Masohi Letkol Czi. M. Yusuf. Aksa, S.T., M.M dan Pejabat utama Kodim 1502/Masohi dan Polres Maluku Tengah. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Sinergitas TNI-Polri, Kodim 1502/Masohi Laksanakan Apel Bersama "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM