Breaking News

Menu

Semangat Babinsa, Bantu Warga Perbaiki Jalan Rapat Beton


 
Nagan Raya - Sebagai upaya untuk memudahkan akses jalan, Babinsa Desa Ujung Padang bersama dengan warga binaannya Desa Ujung Padang, Kecamatan Kuala,  Kabupaten Nagan Raya mengadakan kerja bakti perbaikan jalan, Selasa (08/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serka Zulfikar terlihat begitu semangat melaksanakan kerja bakti bersama-sama warga Desa Ujung Padang, dalam memperbaiki jalan penghubung dusun ini menggunakan anggaran swadaya masyarakat setempat.

Gotong-royong perbaikan jalan ini diapresiasi secara positif oleh Danramil 01/Kuala Kapten Inf Sujito, Dirinya mengaku sangat bangga dengan kegiatan tersebut. "Apapun kesulitan masyarakat harus kita bantu semampu kita sehingga segera dapat terselesaikan dan yang utama seorang Babinsa harus mampu mengatasi kesulitan Rakyat di sekelilingnya," ujar Danramil.

Sementara itu, Kepala Desa Ujung Padang Juanhar  mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian Babinsa yang selalu ada di tengah warganya, untuk membantu dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan di Desa Ujung Padang ini. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Semangat Babinsa, Bantu Warga Perbaiki Jalan Rapat Beton "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM