Breaking News

Menu

RINGANKAN BEBAN WARGA, BABINSA MERAUKE BANTU WARGA MEMBUAT BATU BATA



Kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat diharapkan selalu dapat memberikan solusi yang baik untuk kesejahteraan masyarakat, mengatasi barbagai kesulitan yang ada dan membantu meringankan beban pekerjaan masyarakat diwilayah tugas dan tanggung jawabnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Pos Ramil Kurik Koramil 1707-05/Merauke jajaran Kodim 1707/Merauke Sertu Muhammad Arif membantu keluarga Bapak Herman yang merupakan masyarakat Rt.07/Rw.02 Kampung Candra Jaya Distrik Kurik Kabupaten Merauke dalam membuat batu bata sebagai pekerjaanya. Kamis (24/11/22).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Muhammad Arif mengatakan bahwa pendampingan membuat batu bata kepada masyarakat yang dilakukannya bertujuan untuk membantu meringankan beban keluarga Bapak Herman dalam melaksanakan pekerjaan dan sudah menjadi usahanya.

Dikesempatan lain Danramil 1707-05/Merauke Mayor Arm Budi Saputra menyampaikan bahwa kehadiran para Babinsa di wilayah teritorialnya tidak hanya menunjukkan sikap dan kepribadiannya saja tetapi juga harus bisa membawa perubahan positif, kehadirannya benar-benar dirasakan masyarakat, bisa mengatasi kesulitan yang ada dan mampu memberikan solusi yang baik untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

"Kehadiran seorang Babinsa harus benar-benar dirasakan oleh masyarakat, bisa mengatasi kesulitan masyarakat, membantu meringankan pekerjaannya seperti yang telah dilakukan oleh Babinsa Sertu Muhammad Arif dan mampu menjadikan wilayah teritorialnya lebih maju dan masyarakatnya sejahtera". terang Mayor Arm Budi Saputra.

Bapak Herman mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Pos Ramil Kurik yang telah datang berkunjung kerumahnya dan membantunya membuat batu bata sehingga pekerjaan membuat batu bata sebagai usahanya menjadi lebih ringan. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " RINGANKAN BEBAN WARGA, BABINSA MERAUKE BANTU WARGA MEMBUAT BATU BATA "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM