Breaking News

Menu

Ratusan Personel Kodim 0904/Paser Disiapkan Untuk Pengamanan Pilkades Serentak




Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam kegiatan Apel Gabungan di Polres Paser ratusan Personel Kodim 0904/Paser disiapkan untuk pelaksanaan Pilkades Periode 2023-2026. Senin (28/11/2022)

Apel Gabungan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Paser AKBP Kade Budiarta, S.H., S.I.K dan dihadiri oleh Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo.

Sedangkan yang bertindak sebagai peserta Upacara terdiri dari personel Kodim 0904/Paser, Brimob Paser, Polres Paser, Satpol PP, Dishub, BPBD dan Damkar Kabupaten Paser.

"Kita maksimalkan pengamanan Pilkades serentak se Kabupaten Paser ini guna tercipta kondisi yang aman dan kondusif" Kapolres Paser menyampaikan saat mengambil Apel.

Pilkada serentak ini disebar di 10 Kecamatan dan sesuai dengan data terdapat 72 Desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa.

Disamping itu Dandim 0904/Paser menyampaikan bahwa telah menyiapkan ratusan prajuritnya untuk mengamankan jalannya Pilkades serentak sampai Personel Makodim 0904/Paser di BP kan ke Koramil-Koramil.

"Kami BP kan puluhan Personel Makodim untuk membackup Pilkades di Desa Desa yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Paser" Letkol Inf Ary Susetyo menyampaikan.

Mulai besok hari Selasa seluruh Personel Kodim memasuki kedudukan di Koramil-koramil yang sudah ditentukan oleh Pasiops, Dandim 0904/Paser menyampaikan.

Kegiatan di Polres Paser dilanjutkan dengan TFG (Tactical Floor Game) guna mempersiapkan personel pendukung seperti anggota BPBD dan Damkar serta Satpol PP guna mendukung jalannya kegiatan Pilkades.

Dim 0904/Psr

Post Tags:

No Comment to " Ratusan Personel Kodim 0904/Paser Disiapkan Untuk Pengamanan Pilkades Serentak "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM