Breaking News

Menu

Perwira Staf Kodim 0412/LU sambut Kunker Tim Dalproggar Kodam II/Swj di Makodim



Kotabumi- Dandim 0412/LU Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H dan Pa Staf, Sambut Kunjungan Kerja Tim Pengendalian Pelaksanaan Program Kerja dan anggaran (Dalproggar) Kodam II/Sriwijaya Semester II Tahun 2022, bertempat di Kodim 0412/LU, Jl. Alamsyah Ratu Prawira Nagara, Kel. Kelapa Tujuh, Kec. Kotabumi Selatan, Kab. Lampung Utara pada Jum'at, 11/11/2022.
 
Dikesempatan itu, Dandim 0412/LU Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H Menyampaikan,  Selamat Datang dan terima kasih atas Kunjungan Tim Dalproggar Kodam II/Sriwijaya di Kodim 0412/LU. Kami mengharapkan Bimbingan serta Evaluasi agar program kerja serta anggaran yang di laksanakan Kodim 0412/LU sesuai dengan aturan yang telah ditentukan.

Kemudian Dandim juga menekankan kepada Para Pa Staf, Bati dan Bamin, agar disiapkan apa yang belum selesai atau yang belum memenuhi syarat dalam kesempatan ini untuk dievaluasi dan ditanyakan mengenai yang belum sesuai dengan Ketentuan.
Dikesempatan itu pula Dandim Menyampaikan Kepada para Bamin pembuat Administrasi, apabila ada hal-hal yang kurang jelas silahkan disampaikan dan segera diperbaiki."Jelas Dandim".

Ketua Tim Dalproggar Kodam II/Swj, Kolonel Inf Tri Widarbo juga mengatakan, Kegiatan Dalproggar  merupakan salah satu fungsi manajemen yang bertujuan agar dalam pelaksanaan program kerja dan daya serap anggaran dapat dilakukan dengan baik dan benar, penyerapan anggaran diharapkan di angka 80% serta di bulan November ini harus 90% dan bulan Desember 100%.

Kepada pejabat tiap-tiap staf agar mendukung sepenuhnya kegiatan Pengendalian Program Anggaran, serta menyiapkan data maupun informasi yang diperlukan oleh tim secara lengkap dan valid sesuai kondisi nyata. Yang utama adalah sejauh mana daya serap anggaran ini tersalurkan dan diharapkan sesuai dengan target presentasi, dan pada akhir bulan November Ta. 2022 di harapkan semua anggaran bisa selesai terserap 100% dan pada awal Desember bisa ditutup."Terang Tim Dalproggar".

Lanjut Tim Dalproggar, Setelah pelaksanaan kegiatan ini, apa yang sudah di evaluasi segera diperbaiki, Progja yang belum segera di laksanakan, dan yang sedang berjalan apabila ada hambatan segera di koordinasikan. Dihadapkan dengan situasi yang ada saat ini, masalah Resesi sehingga akan berdampak pada anggaran, tidak menutup kemungkinan akan ada pengurangan anggaran dalam tubuh TNI"Terang Tim Dalproggar".

"Kunjungan Tim Dalproggar Kodam II/Sriwijaya bertujuan untuk mengetahui Presentase Anggaran yang terserap".

Tampak Hadir dalam kegiatan Dalproggar, Dandim 0412/LU, Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H., Kasdim 0412/LU, A. Sunarya, S.sos. Pgs. Pasi Ter Kodim 0412/LU, Kapten Inf Gus Amirul Amin, Plh. Pasi Intel Kodim 0412/LU, Letda Inf Usman, Pjs Pasi Pers Kodim 0412/LU, Letda Chb Rudi Hartono, Para Bati dan Bamin Staf Kodim 0412/LU.#red. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Perwira Staf Kodim 0412/LU sambut Kunker Tim Dalproggar Kodam II/Swj di Makodim "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM